SEKILAS TENTANG "LESS KREATIF GROUP"

Kalau dilihat dari masa berdirinya pasti tidak diketahui pasti kapan mulai terbentuk. Sebenarnya ini adalah kumpulan dari beberapa orang yang pasti ngga kreatif yang memiliki ikatan batin dan mental yang kuat karena sesama orang ga kreatif. Bisa dilihat kalau dulu waktu SMA, mereka itu duduknya di paling pojok belakang. Sudah seperti setan pojokan gitu. Tapi no problem, mungkin dari situ lah mulai keluar ide untuk membentuk suatu grup yang isinya orang2 ga kreatif. Dan di situlah awal mula dari pembentukan dan perjalanan "Less Kreatif Group".
Tetapi perlu diketahui walaupun kita2 ngga kreatif tapi tetap bisa menemukan ide2 baru dan juga bisa terus berkembang. Dan blog ini merupakan wadah kami untuk berkreatifitas dan menuangkan pemikiran2 kami yang kadang2 ga kreatif tapi berguna. Dan walaupun kami ga kreatif tapi punya tujuan yang sangat mulia. Ingin bisa menjadi inspirasi bagi orang2 ga kreatif yang lain agar bisa terus berkembang. Bukan berarti ga kreatif itu suatu kendala, tapi hal itu adalah dorongan untuk bisa lebih baik lagi. Serta kami ingin mengambil peran penting dalam dunia ini. Esewelehh
Nah untuk mengetahui kami sedikit lebih dalam,  ini uraian singkat mengenai keanggotaan dari "Less Kreatif Group".

1. Derry Jartiara

Ini sosok pria yang lahir pada tanggal 24 Januari yang lebih dikenal sebagai Derry. Bisa dilihat kalau dia adalah sosok pria yang ganteng, gagah dan good looking lah (kata dia sendiri sih). Anak ini terkadang cukup pemalas tetapi sebenernya ni anak punya potensi untuk berkreasi, Dia bisa menghasilkan ide2 jenaka yang nantinya dia kreasikan dan dibentuk menjadi hal2 yang menarik dan beda dari biasanya, walaupun terkadang idenya bikin malu anggota less yang lain..
Dan yang berinisiatif membentuk Less Kreatif Group ini adalah ya anak ini. Jadi dia nih bisa dianggap sebagai pemimpin dan ketua dari Less Kreatif. Liat tuh sosoknya yang berwibawa dan juga gagah, cocokkan kalau ini ketuanya.


2.Machfudz Agung Nugroho
  
Ini adalah pria yang lahir pada tanggal 3 Maret dan lebih dikenal sebagai Machfudz. Di Less Kreatif Group ini Machfudz yang paling bisa mengolah kata2 menjadi sebuah tulisan yang sangat bermakna. Dan ini memang sudah terbukti pada beberapa kejadian seperti ucapan pernikahan. ucapan ulang tahun, posting2 nya yang penuh makna dan masih banyak lagi. Intinya kata2 yang diolah oleh anak ini penuh makna di dalamnya.
Kalau minta bantuan mengolah kata sama ini anak pasti hasilnya bagus. Dan memang anak ini ahli dalam berkata2. Anggota yang lain sudah mengakui dan kagum dengan hasil olah kata dari anak ini. "Puitis dan penuh makna".


3. Luthfi Adi Pradana

Di samping ini adalah sosok pria yang lahir pada 8 Agustus dan biasa dikenal dengan Luthfi. Bisa dilihat dia adalah orang paling putih di Less Kreatif grup ini. So pantes banget dipanggil kompeni. Coba lihat tuh wajahnya kaya tentara Belanda jaman penjajahan.
Anak ini suka menyoroti berita2 yang baru yang tidak diketahui para anggota Less yang lain. Dia tokoh paling inovatif untuk mencari berita baru yang masih panas. Dan yang paling menggila adalah dia itu fans berat dari SNSD. Wuihh. Koleksi nya itu banyak banget dan bikin ngilerr. Dan dia yang paling bisa memasak.  di antara anggota Less (masak indomi). Dan terkadang ini anak bisa mengagetkan orang lain dengan potensi2 terpendam yang dimilikinya. SO don't understimate anak ini. Karena sering bikin gebrakan yang menghebohkan.


4. Thomas Erdy Pamungkas

Ini sesosok makhluk yang lahir pada tanggal 22 Januari yang lebih dikenal sebagai Thomas. Ciri utama adalah berkulit hitam dan muka pas2 an.
Liat tuh fotonya, dah keliatan kalau ni anak itu ngga jelas. Dan ngga konsisten dan terkadang labil. Terkadang dia jadi pasif banget, pendiam dan juga ngga tanggung jawab. Tetapi hebatnya itu, ni anak punya kemampuan untuk membuat orang lain itu termotivasi untuk bergerak dan hebatnya lagi kadang bisa mencetuskan ide2 yang brilian dan menarik untuk disimak. Dan bisa menjadi sesosok orang yang kreatif yang membuat orang lain juga ikut tergerak untuk melakukan ide tersebut.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar